Jumat, 12 November 2010

Tentang Diriku

Namaku M. Imannuddin Panda. Seorang anak lelaki dusun yang kebetulan dapat kesempatan untuk mengenal dunia maya dan modernitas dunia ini. Aku adalah seorang perawat yang sekarang bekerja di salahsatu puskesmas di Kab. Hulu Sungai Utara. Umurku sekitar 20 tahun (dihitung tahun 2010). Tentunya masih bujangan.,,hhe.   Aku masih menganggap diriku belum menjadi seorang manusia yang dewasa. Walaupun kalau ditanya dewasa itu apa aku tidak memiliki jawaban yang memuaskan. Saat ini aku masih tinggal dengan keluargaku. Keluarga yang dibangun bapakku dari hasil keringatnya sebagai seorang pegawai negeri sipil (sekarng beliau sudah pensiun).

Kesukaanku salah satunya adalah membaca. Walaupun aku seringkali pilih-pilih bacaan yang ingin aku baca. Karena banyak bacaan yang aku anggap kurang mencerahkan pemikiranku. Salah satu bacaan favoritku adalah bacaan-bacaan filsafat, khususnya filsafat yang membahas dunia bukan filsafat yang sifatnya analitis atau kategoris. Hal lain yang menjadi kesukaanku adalah membaca novel dan cerita pendek, baca komik, mendengarkan musik, menonton bola (plus maen bola), menonton balapan GP, dan beberapa tontonan olah raga lainnya. Tontonan Ilmu Pengetahuan seperti teknologi terbaru, petualangan alam liar berserta flora dan faunanya juga menjadi kesukaanku. Biografi orang-orang ternama juga aku sangat suka baca dan tonton. 

Aku juga sebenarnya suka menulis namun aku jarang sekali menulis yang khusus ditujukan untuk bahasan ide-ide yang populer apalagi menulis untuk tujuan komersil atau di taruh di media massa. Biasanya aku menulis karena gairah yang muncul dari pengalamanku sebagai manusia dengan segala interaksi dengan lingkunganku.  

Jadi, itulah sekelumit tentang diriku. Seorang manusia di antara bermilyar manusia. Sebuah titik diantara bermilyar titik. Sebuah titik dalam jagad maha luas yang tak terjangkau imajinasi titik itu sendiri. Dan akhirnya aku adalah seorang yang bukan apa-apa. Seorang yang hidup. Seorang yang pasti mati.
Ingin bertegur sapa atau sekedar ngobrol? Klik dan add aja facebook ku di sebelah tuh… :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar